Torehkan Hasil Gemilang, Tim Atletik Divif 3 Kostrad Kebali Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Poprov Sul-Sel XVI Tahun 2022 kembali digelar, para Atlet dari Yonif Para Raider 433/JS mendominasi di benerapa cabang olahraga yang diperbuatkan, berlangsung di Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu (26/10/2022).

Poprov Sul-Sel XVI Tahun 2022 ini merupakan event tahunan yang digelar Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan, digelar bertaraf internasional. Sebab melibatkan para Atlet lokal, dengan berbagai kategori kecabngan olahraga.

Sementara di cabang olahraga Lari, Prada Dolvian Ines Kasale (433) juara 1 (Emas ) lari 400 m Putra dan Pratu Yulio Maatoke ( 433 ) Juara 3 ( Perunggu ) 1.500 M Putra.

Sementara di cabang olahraga Tolak peluru, Prada A. Sarifi Ali ( 433 ) Juara 2 ( Perak ) Tolak Peluru Putra.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. menyampaikan apresiasi kepada prajurit yg menorehkan prestasi

” ami segenap keluarga besar Divif 3 Kostrad hormat dan Bangga atas prestasi yang diraih tim atletik, hampir setiap Minggunya prestasi itu ditorehkan, semoga kedepan prestasi yang sudah diraih dari cabang Lari bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di level nasional maupun internasional,” ujar Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P.

Pada event ini Atlet Lari Kita memecahkan Rekor 400 M PORDA 2006 dgn waktu 51.58 detik an. Arsyad dan dipecahkan oleh Prada Dolvian Ines Kasale dgn Waktu 51. 13 Detik,” ungkap Pangdivif 3.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.