Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Sepa Dan Komandan Seta Pusdikpomal

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpusdikpomal) Kolonel Laut (PM) Rus Indarto, M.Tr.Hanla., M.M memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) dan Komandan Sekolah Tamtama (Danseta ) bertempat Aula Gd. Adam Pusdikpomal, Surabaya. Rabu, (26/10/22).

Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi, dalam rangka regenerasi kepemimpinan dalam organisasi tersebut. Mayor Laut (PM) Doli Iskandar S, S.H menjabat sebagai Dansepa Pusdikpomal dan Mayor Laut (PM) Roberth, S.Kom menjabat sebagai Danseta Pusdikpomal, ke dua pejabat yang baru di lingkungan Pusdikpomal tersebut diharapkan mampu mendidik, membina dan melatih prajurit Pomal yang handal dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan yang semakin komplek.

Pada kesempatan tersebut Danpusdikpomal menyampaikan bahwa Dansepa serta Danseta bertanggung jawab dalam merumuskan rencana dan program kegiatan penyelengaraan proses belajar dan mengajar sebagai bentuk pelaksanaan pendidikan dan latihan siswa Pusdikpomal guna terselengaranya fungsi Pusdikpomal dalam penyiapan dan peletakan kemampuan dasar personel Pomal untuk mengawaki organisasi secara professional, bermoral dan berani.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.