Yongmoodo Raih Emas dan Perunggu, Yonarmed 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Yongmoodo Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad baru saja mengirimkan perwakilan terbaiknya di Pertandingan Porprov XVII Sulsel Cabor Yongmoodo yang diselenggarakan di Sinjai, Sulsel. Selasa (25/10/2022).

Dengan berbagai persiapan dan latihan yang telah dilakukan akhirnya Tim Yongmoodo Yonarmed 6 berhasil membawa pulang satu Medali Emas dan dua Medali Perunggu.

Medali emas diraih oleh Kopda Syamir di kelas over 90, Medali Perunggu diraih oleh Kopda Hasan di kelas under 90 dan Prada Riswan di kelas beregu bebas.

Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat sedikitnya waktu latihan dan persiapan Tim Yongmoodo Yonarmed 6 Kostrad, namun dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Rasa bangga yang teramat sangat dan ucapan terima kasih saya ucapkan untuk Tim Yongmoodo yang telah berhasil membawa pulang satu medali emas dan dua medali perunggu, kita harus terus meningkatkan prestasi kita, kita buktikan bahwa Tamarunang tidak akan pernah runtuh,” ujar Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. M.Han.

“Secara pribadi dan seluruh keluarga besar Yonarmed 6 Kostrad, kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi prajurit Tamarunang, semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit yang lain, kedepannya pembinaan atlet seluruh cabor oramil ataupun oraum harus tetap kita pertahankan dan ditingkatkan,” ucap Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.