Yonif Raider 515 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Aswas Dalwas Sintel Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 515 Kostrad menerima Kunjungan Tim Aswas Dalwas Sintel Kostrad di bidang intelijen/Keamanan dipimpin langsung oleh Asintel Kaskostrad Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan. Kegiatan yang digelar di Aula Yonif Raider 515 Kostrad tersebut diikuti oleh 200 prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember, Jawa Timur. Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, Asintel Kaskostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh prajurit tentang aturan dan norma hukum serta berbagai pelanggaran yang sering terjadi di satuan, sebagai langkah pimpinan dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wahana menambah ilmu tentang peraturan yang berlaku di organisasi TNI serta berbagai kegiatan yang berpotensi menjadi pelanggaran semata, namun juga bagaimana upaya dan solusi dalam menghadapi pelanggaran yang sering ditemukan dalam satuan.

Dengan kegiatan ini, Asintel Kaskostrad berharap dapat meningkatkan pengetahuan sekaligus sebagai pencerahan kepada prajurit , sehingga kedepannya baik dalam organisasi maupun kehidupan sehari-hari lebih mawas diri dalam bertindak dan berperilaku guna meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Mari cegah pelanggaran dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta sebagai benteng serta landasan dalam berperilaku positif, baik dalam membina keluarga yang harmonis dikehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.