Anggota Koramil 04/Jatiasih Bersinergi Bersama Anggota Polsek Jatiasih Laksankan Patroli Malam Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep, dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah memerintahkan anggota nya Peltu Wahyudi dan Sertu Mursidi bersama Anggota Polsek Jatiasih pimpinan Wakalpolsek Jatiasih AKP Damanik.S.I.K.,SH., untuk melaksanakan patroli malam jalan raya di Wilayah guna memantau aktifitas warga di Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (20/11/2022) Malam.

Dalam pelaksanaanya kegiatan tersebut di awali dengan apel Bersama di Mapolsek Jatiasih di pimpin oleh Wakalpolsek Jatiasih AKP Damanik.S.I.K.,SH. Dalam arahannya Wakapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kita selaku aparatur kewilayahan untuk membantu menjaga Kamtibmas, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Ucap Wakapolsek.

Peltu Wahyudi menyampaikan kepada media pendim, bahwa kegiatan Patroli ini di laksanakan di sekitaran wilayah Kecamatan Jatiasih yang di mulai dari Polsek jati Asih, menuju Jalan raya Jatiasih, Komsen, Pertigaan Cagak, Perum Nusa Pala, Perum Dirgantara, Komplek Pati, Jalan Raya Wibawa Mukti, Komsen, Jalan Raya Jatiasih, Pertigaan Pasar Rebo dan Kembali ke Polsek Jatiasih.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih mengatakan, “Patroli malam yang rutin dilakukan ini adalah merupakan wujud sinergitas Antara Koramil 04/Jatiasih dengan Polsek Jatiasih selaku aparatur kewilayah yang mempunyai tugas yang salah satunya yakni membantu menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat”.ucap Danramil.

Pelaksanaan kegiatan patrol ini selain menyasar jalanan sepi yang rawan kejahatan juga di lakukan patrol di pemukiman penduduk baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota patroli dari Koramil 04/Jatiasih dengan Polsek Jatiasih juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan di jalan.
“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang akan melintas yang jauh dari pemukiman,” Pungkas Danramil.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.