Antusias Warga Pada Bakti Sosial Bagikan 400 Nasi Kotak Oleh Koramil 03/Pasar Rebo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian Terhadap warga masyarakat, Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya.

Kegiatan Bakti sosial dengan membagikan 400 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Bati Tuud Serma Sumarna bersama Babinsa Peltu Sugianto, Serma Syawal dan Sertu Sugiarto bertempat di jln. Raya TB. Simatupang RT.010/01 Kel. Gedong Pasar Rebo, Rabu (09/11/22).

Kegiatan Bakti sosial, Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan, kegiatan Bakti sosial yang merupakan program Kodim 0505/Jakarta Timur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh jajaran Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas dilokasi RT.010/01 Kelurahan Gedong Pasar Rebo.

Pada pelaksanaan kegiatan Bakti sosial ini, Serma Sumarna Bati Tuud Koramil Pasar Rebo yang memimpin langsung pembagian nasi kotak tersebut yang dibagikan kepada warga masyarakat dilokasi padat penduduk yang di bagikan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dilokasi pinggiran Sungai Ciliwung, Ucap Danramil.

Antusias warga pada kegiatan Bakti sosial hari pertama ini yang digelar oleh Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas, di apresiasi oleh Kasipem Kel. Gedong Hj. Irni, Ketua RT.10/01 Wijanarko dan Tokoh Masyarakat, pada kesempatan tersebut Wijanarko ketua RT.10 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Kodim 0505/Jakarta timur yang telah memberikan bantuan berupa 400 nasi kotak kepada warga RW.01 Kelurahan Gedong.

Harapan warga dan Ketua RT.010 semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus dilingkungan masyarakat, khususnya pinggiran Sungai Ciliwung RW.01 ini, karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga yang menerima bantuan, sehingga kebersamaan TNI (Apkowil) Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas dengan warga masyarakat Kelurahan Gedong dapat berjalan harmonis dalam mewujudkan wilayah aman kondusif, tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.