Babinsa Harapan Mulya Lakukan Kerja Bakti Kantor Sekertariat RW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personel TNI Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Harapan Mulya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serda A.Sukti Jaelani bersama warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki Kantor Sekertariat Rw.04 Kel. Harapan Mulya Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (14/11/2022).

Serda Jaelani mengatakan, perbaikan sekretariat RW dilakukan agar lebih layak dan nyaman saat di gunakan kegiatan.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara bersama sama dengan 5 orang warga yang di pimpin oleh Ketua RW.04 Bapak Asri.

“Kerja bakti bersama warga saat ini sebagai upaya untuk membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat sekaligus sebagai langkah pembinaan teritorial dengan warga binaan dalam menciptakan TNI Manunggal dengan Rakyat,”ungkapnya.

Maka dari itu, Babinsa harus peka terhadap kesulitan yang dialami warga binaan, lanjutnya, maka perbaikan kantor sekretariat RW.04 kerusakan harus diperbaiki untuk mendukung kelancaran aktivitas warga keseharian.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Unf Cahoirul Anam menyampaikan, “Semakin dekatnyaa antara Babinsa dengan warga maka tugas pokok TNI di kewilayahan dapat terlaksana, dengan harapan bisa turut membantu serta meringankan kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya, hal tersebut tertuang dalam 8 wajib TNI”,ucap Danramil.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Ketua RW.04 Bapak Asri,

“Terimakasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah warganya, semoga TNI semakin jaya dan di cintai rakyat”,ucap Asri.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.