Babinsa Kali Baru Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi dan Serahkan Bantuan Kepada Anak Stunting

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk kesekian kalinya Serda Rahmadj Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Bahabinkamtibmas Iptu Samsuri beserta Kasikesos dan unsur Puskesamas Kalibaru melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting), Kamis (17/11/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menunjukkan kepedulian Babinsa yang juga merupakan Bapak asuh terhadap anak stunting di kediaman keluarga NANA SOFYAN / NINING KURNAESIH orang tua dari CAHAYA PUTRI RAMADHANI yang beralamat Rt.001/Rw.009, Kelurahan kalibaru, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi.

Serda Rahmadi menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya. ”Dan dalam kegiatan itu kita juga memberikan bantuan berupa makanan bergizi seperti, susu, roti, kue, telur, buah, vitamin,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting. ” Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya kepada anak kita yang mengidap stunting, ucap Serda Rahmadi.

Fram
Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.