Babinsa Pedurenan Monitoring Kegiatan Plt Walikota Bekasi Dalam Rangka Memberikan Materi Wasbang di MAN 19 Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di SMAN 19 Kota Bekasi, Jalan mawar RT 02/02 kelurahan Pedurenan Mustika jaya, Kota Bekasi, Peltu Fery Babinsa Pedurenan Bersama Bhabinkamtibmas melakukan monitoring kegiatan Plt walikota Bekasi Dr.Tri Adhainto Tjahyono SE.MM dalam rangka memberikan materi Wawasan Kebangsaan tentang pentingnya Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 45 kepada para Siswa SMAN 19 Kota Bekasi. Rabu (30/11/2022).

Menurut Peltu Fery menyampaikan kepada media pendim, Pemberian materi wawasan kebangsaan kepada anak sekolah adalah hal terpenting, di mana anak-anak tersebut adalah generasi penerus bangsa yang akan meneruskan dan memajukan bangsa yang kita cintai bersama.

Dalam penyampaian materinya, Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono SE.MM menjelaskan bahwa “Materi Pancasila dan Bhineka tunggal Ika yang di berikan merupakan bekal bagi mereka kedepan sebagai generasi penerus bangsa agar siswa memahami tentang dasar Negara kita Indonesia,” ucapnya.

Selain itu PLt Walikota Bekasi juga mengatakan “Pada tahun 2045 Indonesia masuk peringkat ke 5 negara maju kalianlah penerus cita cita bangsa di 2045 kalianlah yg akan menjadi bagian dalam kepemimpinan nasional, Kejar terus cita cita kalian jangan pernah merasa capek untuk belajar”, pungkasnya.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri menyampaikan, pemberian bekal dan pengetahuan serta kedisiplinan memang harus di berikan sejak dini agar mereka tumbuh mejadi penerus bangsa yang kuat dan berkepribadian. Ucap Danramil.

Turu menghadiri acara tersebut, Kepala Dinas pendidikan kota Bks Bapak H. Uu , Camat Mustikajaya Bpk Jaya Eko Setiawan SH.M.H Lurah Padurenan Bapak Nazarudin Latief SE, Sekkel Padurenan Bapak H. Tugor, KA SMAN 19 Dede Heriyanto. Spd. Mtd, Babinsa Kel. Padurenan Peltu Feri, Bhabinkamtibmas Kel. Padurenan Aipda Misman, Para Guru dan Staf SMAN 19.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.