Bantu Warga Tidak Mampu, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Laksanakan Babinsa Masuk Dapur Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai implementasi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan Sertu Purnomo Babinsa Kelurahan Jatirasa, Koramil 04/Jatiasih, Kodim 0507/Bekasi, laksnakan Babinsa Masuk dapur warga.

Kali ini Sertu Purnomo melaksanakan Program Babinsa Masuk Dapur dengan menyasar warga binaan yang kurang mampu, yakni ibu widia (62 thn), janda yang tidak bekerja, yang berlamat di Kp.Pondok Benda Rt 09/05 Kel.Jatirasa, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi (Jumat (11/11/2022).

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep menuturkan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan program TNI AD yang dicanangkan oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan merupakan perintah dari Dandim 0507/Bekasi untuk dilaksanakan di setiap wilayah di jajaran masing – masing satuan.

“Program Babinsa masuk dapur sudah kami laksanakan secara bertahap dan secara bergiliran oleh para Babinsa di jajaran Koramil 04/Jatiasih, dengan membawa sembako yang dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga diharapkan masyarakat merasa terbantu walaupun nilainya tidak seberapa,” katanya.

Danramil juga berharap dengan adanya program Babinsa masuk Dapur ini, setidaknya dapat membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi, khusunya di Kecamatan Jatiasih.

Sebagai ungkapan terimakasih atas kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang kurang mampu, ibu Widia mengucapkan,

“Terima kasih sudah berkunjung ketempat kami dan melihat kondisi kami di sini. Bantuan ini sangat membantu kami pak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim yang begitu peduli dengan masyarakat, semoga dengan kebaikan ini dapat dibalas oleh Tuhan,” ujarnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.