Batuud Koramil 04/Jatiasih Hadir Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Kihajar Dewantara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Yayasan Kihajar Dewantara, Rt 04/02 Kelurahan Jati luhur Kec Jati Asih, Kota Bekasi, Batuud Koramil 04/Jatiasih Paltu Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Apriyadi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu (19/11/2022).

Pada pelaksanaannya kegiatan maulid Nabi Muahmmad SAW turut di hadiri oleh Para Guru serta Siswa/i tingkat SMP, Babinsa Jati luhur plt wahyudi, Bhabinkamtibmas Jati luhur Aipda Apriyadi dan Suharto Ketua Rt 04/02 dengan penceramah KH. Rohmat Junaidi S.Ag.

Selain mendengarkan ceramah dan siraman rohani dari penceramah, turut di berikan himbauan dan arahan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Disini Batuud Peltu Wahyudi menyampaikan kepada para Guru agar terus melakukan pengawasan kepada anak didiknya dengan lebih ketat agar tidak terlibat hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

Para siswa pun di himbau agar tidak terlibat Tawuran tidak mencoba coba menggunakan Narkoba serta tidak mengikuti Genk Motor.

“Sebagai siswa harus fokus belajar guna masa depan yang cerah agar menjadi kebanggaan orang tua dan membawa nama baik sekolah”.tutur Peltu Wahyudi.

Di tempat lain Danramil 04 Jatiasih Kapten Ujang Ep, menyampaikan bahwa, Dengan di selenggarakannya maulid Nabi Muhammad SAW dapat memberikan contoh kepada siswa/siswi anak didik Yayasan Kihajar Dewantara untuk menauladani prilaku Rosulullah yang Akhlakul Karimah, ucapnya.

Danramil juga menghimbau kepada anak anak sekolah agar tidak terlibat hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, keluarga dan juga sekolah.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.