Bekali Kemampuan Intelter Prajurit, Tim Intelijen Angkatan Darat Datangi Markas Yonif MR 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kolonel Inf Enjang, S.I.P., pimpin pembukaan Pembekalan Intelijen Teritorial dari Tim Sintel Angkatan Darat (AD) bagi Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di Provinsi Papua yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Jalan Veteran No.01 Kota Salatiga, Sabtu (19/11/2022).

Dalam amanatnya, Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin, yang dibacakan oleh Ketua Tim Pembekalan Kolonel Inf Enjang, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyonif MR 411/Pandawa Kostrad beserta Staf yang telah menerima Tim Sintelad dengan penuh keakraban.

Lebih lanjut dikatakannya “Pembekalan Pengetahuan Intelijen ini dirasa sangat diperlukan bagi Prajurit agar dapat menjadi bekal untuk dapat mendeteksi potensi ancaman yang timbul di daerah penugasan secara cepat dan tepat.” imbuhnya.

Kegiatan Pembekalan dilaksanakan mulai tanggal 14-19 November 2022 dengan menggunakan metode Ceramah, diskusi, study kasus dan praktek aplikasi di lapangan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.