Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Yonarmed 13 Kostrad Gandeng BNNK Sukabumi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 13/Nanggala bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi melaksanakan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Markas Yonarmed 13, Kec Cikembar, Kab Sukabumi Jawa Barat. Jumat (18/11/2022).

Kegiatan diawali dengan penyuluhan tentang bahaya penyalagunaan Narkoba yang saat ini sering terjadi di masyarakat Indonesia dan dilanjutkan dengan uji screening/deteksi dini Narkoba (test urine) terhadap perwakilan prajurit yang dipilih secara acak.

“Dalam kondisi darurat Narkoba, kami selaku bagian abdi bangsa terus berjuang mewujudkan lingkungan kerja Pemerintah Bersinar (Bersih Narkoba), Perang terhadap Narkoba merupakan tugas bersama seluruh elemen bangsa baik pemerintah ASN, TNI, Polri dan Masyarakat maupun dunia usaha swasta,” ucap Sub koordinator Bid Pencegahan BNNK Sukabumi Ibu Reni.

Danyon Armed 13/Nanggala Divif 1 Kostrad Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han mengatakan bahwa jajarannya siap membantu BNN dalam melaksanakan pemberantasan Narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Sukabumi dan sekitar nya, Demi mewujudkan Indonesia bebas Narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.