Danbrigif MR 6 Kostrad Hadiri Mukota VII 2022 Musyawarah Kota Kamar Dagang dan Industri Kota Surakarta

Spread the love

jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menghadiri rangkaian acara MUKOTA VII 2022 Musyawarah Kota kamar dagang dan industry Kota Surakarta di Ndalem Danar Hadi, Panularan Kec. Laweyan Kota. Surakarta Jawa Tengah. Rabu (16/11/2022).

Dalam Sambutannya Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi pelaksanaan musyawarah kota/Mukota VII Kadin Surakarta. Pihaknya juga mengapresiasi kerja dan prestasi Kadin Surakarta periode sebelumnya dalam membantu pemerintah kota.

Kolonel Inf Andrian Siregar,S.I.P.,M.Han selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad berharap, “Mukota menghasilkan keputusan yang strategis dan menghasilkan ketua baru yang baik dan dapat diandalkan. Pemerintah Kota dan Forkompinda butuh kerja sama dengan pihak swasta dan asosiasi, terutama Kadin untuk memajukan Kota Solo,” ucapnya.

Selain Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan Wali Kota Surakarta, sejumlah pejabat Forkompinda juga hadir dalam mukota tersebut. Seperti Wakil Wali kota Surakarta, Komandan Korem 074/WRT, Komandan Kodim 0735/Ska, Kapolresta Surakarta, pimpinan DPRD Surakarta, serta sejumlah asosiasi.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.