Dandim 0507/Bekasi Silaturahmi Dengan Pengurus Baru Mitra Jaya Periode 2022-2025

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pasca pemilihan kepengurusan Yang baru, Mitra Jaya Kodim 0507/Bekasi Bertemu dengan pihak Kodim 0507/Bekasi dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan hubungan baik, antara pengurus baru mitra jaya dengan pimpinan Kodim 0507/Bekasi dalam hal ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M.

Pertemuan tersebut di langsungkan di cafe Bangi Kopi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Senin (28/11/ 2022).

Selain perwakilan pengurus baru Mitra jaya kodim dengan Dandim, hadir pula pasiren Mayor Inf Sukoco yang turut memberikan apresiasi atas pertemuan ini sebagai ajang bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait berbagai persiapan terutama jelang pengukuhan Mitra jaya Kodim 0507/Bekasi periode 2022-2025 dan Verifikasi keanggotaan.

“Kami sangat merindukan momen seperti ini dimana pihak-pihak terkait dapat berkoordinasi sehingga hubungan baik ini tetap terjaga bahkan ke depan semakin meningkat.” Tutur humas Mitra jaya Inyo Iko

Ia mengatakan bahwasanya Dandim pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh personil mitra jaya baik pengurus maupun anggota mitra jaya agar tetap menjaga kekompakan.

Ia juga berharap Dandim mendukung Mitra jaya dalam melakukan kegiatan-kegiatan , serta memberikan motivasi kepada mitra TNI ini

Besar harapan Mitra jaya ini selain mampu bersinergi dengan Kodim 0507/Bekasi, juga dapat di berikan pembekalan berupa pelatihan dan program pembinaan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., turut mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Mitra Jaya Kodim 0507/Bks beserta jajarannya yang telah berusaha membangun komunikasi dengan penuh rasa kekeluargaan dan berharap agar hubungan baik antara kedua belah pihak selalu terjaga.

Dalam pertemuan singkat tersebut, baik Kodim maupun mitra nya ini telah sepakat akan saling mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas sehingga akan terwujud keharmonisan yang selaras kedepannya.

“Untuk rekan-rekan pengurus mitra jaya saya berharap terus jalankan komunikasi intensif, saling membantu, bersinergi sehingga nantinya akan terwujud kemitraan yang harmonis antara TNI dan MITRA JAYA ,”ujar Dandim.

Fram
Sumber humas mitra jaya&Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.