Danlantamal XI Terima Kunjungan Asisten Deputi Taslaud dan Kepala PLBN Sota.

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – Lantamal XI. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H didampingi Pejabat Utama Lantamal XI menerima kunjungan Asisten Deputi batas negara wilayah laut dan udara (Taslaud) Ibu Siti Metrianda Akuan, S.T, M.Si dan Kepala Pos Lintas Batas Negara Sota Ibu Ni Luh Puspa Jayaningsih, ST.,MM di VIP Room Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (7/11).

Adapun tujuan kedatangan Asisten Deputi batas negara wilayah laut dan udara (Taslaud) dan Kepala Pos Lintas Batas Negara Sota adalah dalam rangka silahturahmi dan berkoordinasi tentang permasalahan diperbatasan sekaligus mengundang secara langsung untuk hadir dalam rapat koordinasi pengelolaan perbatasan paska-penembakan nelayan WNI di Perairan Papua Nugini yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyambut dengan hangat kunjungan Asisten Deputi Batas Negara Wilayah Laut dan Udara (Taslaud) dan Kepala Pos Lintas Batas Negara Sota dan menyampaikan akan bekerja sama serta mendukung rencana kunjungan tim ke wilayah Torasi yang merupakan perbatasan Indonesia-PNG.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Willianto P Siagian, S.STP, M.A.P (Perencana Madya), Esmi Indrasari, SH (Perencana muda), Ayu Fitri Purwaningsih, S.STP (JFU Taslaud), Idi Maoliyadi, Amd (Staf Taslaud), Annisa Rahmi, S.T (TA Taslaud) dan Ratih Pratiwi (Staff PLBN Sota).

Fram
Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.