Danpuspomal Menghadiri Indo Defence Expo Dan Forum Tahun 2022 Di Jiexpo Kemayoran Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda Edwin, S.H., M.Han., M.H, yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Penegakan Hukum (Dirbingakum) Puspomal Kolonel Lau (PM) Julkiply Pane, S.H., M.H., M.Tr. Hanla beserta beberapa prajurit Puspomal menghadiri acara Indo Defence Expo dan Forum di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta Pusat (04/11/2022).

Kementerian Pertahanan Republik Indonesia kembali menggelar acara Indo Defence Expo dan Forum tahun 2022. Kegiatan tersebut merupakan pameran pertahanan internasional terbesar se-Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali. Kali ini Indo Defence Expo dan Forum mengusung tema “Peace, Prosperity, Strong” dan dimeriahkan oleh industri pertahanan dari dalam negeri maupun luar negeri. Pameran pertahanan tersebut diselenggarakan mulai tanggal 2 sampai dengan 5 November 2022 dan terbuka untuk umum.

Ditemui disela sela kunjungan Danpuspomal menyampaikan bahwa pameran pertahanan tersebut sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan teknologi dalam dunia kemiliteran yang tentunya dapat menjadi penunjang serta pendukung keberhasilan tugas pokok TNI dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Acara Indo Defence Expo dan Forum tahun 2022 di Jiexpo Kemayoran tersebut memamerkan industri pertahanan yang mendukung tiga matra serta pertunjukan beberapa kegiatan yang tentunya mengundang decak kagum bagi semua pengunjung pameran pertahanan tersebut.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.