Danramil 02/Pondok Gede Bersama Babinsa Kunjungi Warga Terdampak Stunting, Berikan Bantuan Untuk Mendukung Program Pemerintah Dalam Mengatasi Stunting

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi terus memberikan bantuan kepada anak penderita Stunting dalam rangka membantu program pemerintah untuk mengatasi Stunting di wilayah binaan.

Kali ini Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad Bersama Babinsa Jatiranggon Serda Riswanto didampingi tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kel. Jatiranggon sambangi 5 rumah warga yang terdampak Stunting di wilayah Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, kota Bekasi, Selasa (15/11/2022).

Menurut Danramil bantuan yang di berikan tersebut untuk membantu membantu kebutuhan warga dalam meningkatkan asupan Gizi, “Bantuan yang diberikan kepada anak penderita stunting berupa kebutuhan untuk meningkatkan asupan gizi dan vitamin anak,” kata Mayor Inf Akhmad.

Lanjut Danramil, “Bantuan ini di berikan oleh Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil-koramil, yang mana Dandim 0507/Bekasi merupakan Bapak Asuh Anak Stunting Khsususnya di Wilayah Kota Bekasi”,jelas Danramil.

“Dan Kegiatan ini, merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Agkatan Darat (Kasad) TNI, yakni TNI harus selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi untuk mencari penyelesaian masalah yang terjadi,”pungkas Danramil.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.