Danramil 04 Cengkareng Kukuhkan Ketua Mitra Jaya Cengkareng Periode 2022-2025

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Komandan Koramil04 Cengkareng melantik dan mengukuhkan Mitra Jaya Koramil04 Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/11/2022), bertempat di Halaman Makoramil04 Cengkareng, Jl. Dolar no. 1 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng.

Pelantikan Ketua Mitra Jaya Koramil04 Cengkareng, bapak Hariyanto yang ditandai penyematan tanda Jabatan, Penandatanganan Naskah dan Penyerahan Tunggul oleh Danramil 04/ CK, Kapten Inf Kurniawan.

Dalam sambutannya Komandan Koramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan selaku Pembina Mitra Jaya Cengkareng mengucapkan selamat Bertugas kepada Kepengurusan Mitra Jaya Cengkareng terhitung mulai Bulan November 2022 sampai dengan November 2025 atau selama 3 tahun kedepan semoga dengan Kepengurusan baru dibawah kepemimpinan bapak Hariyanto, Mitra Jaya akan makin Solid dan tentunya dapat berbuat terbaik buat masyarakat, bangsa dan negara.

“Banggalah menjadi Anggota Mitra Jaya dan jangan malu untuk berbuat baik dan kebenaran, karena kami akan mendukung itu semua, dan janganlah sekali-kali kalian Mitra Jaya berbuat merugikan masyarakat”, Imbuhnya

“BERBUAT TERBAIK, IKHLAS DAN TETAP SEMANGAT”, Tutup Danramil.

Acara dilanjutkan ramah tamah serta pemotong nasi Tumpeng yang diberikan pada Ketua Umum Mitra Jaya terpilih, Bapak Hariyanto.

Turut Hadir Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE SIK, Ketua Satpol PP Cengkareng Bapak Iwan, Ketua BPPKB Banten Cengkareng Kansreng, Para Babinsa Koramil04/CK, Babinkamtibmas Kelurahan Kapuk, Kasatpol PP Kel Kapuk, Ketua RW 01, 10 dan 16 Kelurahan Kapuk, serta Perwakilan Ormas se-Kecamatan Cengkareng.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.