Danramil 05/Bantargebang Dukung Program Polres Metro Bekasi Dalam Giat Kunjungi Serap Aspirasi Cari Solusi ke Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di wilayah Dukuh Zamrud Blok Q Rw. 13 Kel. Padurenan, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Yos Hendri hadiri kegiatan “Kunjungi masyarakat serap aspirasi cari solusi” dari Polres Metro Bekasi Kota. Rabu (16/11/2022).

Dalam pelaksanannya kegiatan tersebut kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Bekasi AKBP Aryo Seno Wibowo, yang turut di hadiri oleh Sekcam Mustikajaya Bpk. M. Faried, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono. SH, Danramil 05/Btg Kapten Inf Yos Hendri, Anggota Dewan Partai Gerindra Bapak Ibnu Hajar Tanjung, Sekkel Kel. Padurenan Bpk. Tugor SE, Babinsa Kel. Padurenan Peltu Feri, Bhabinkamtibmas Kel. Padurenan Aipda Misman serta Anggota Mitra Jaya, Anggota Linmas, Anggota Pokdar serta Warga masyarakat RW. 13 Kel. Padurenan.

Mengawali kegiatan tersebut seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Sekkel Kel. Padurenan dan Sambutan Kasat Binmas Polres Bekasi AKBP Aryo Seno Wibowo.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri menyampaikan dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Bekasi AKBP Aryo Seno Wibowo memberikan arahan terkait kondisi kamtibmas di Kota Bekasi dalam menjaga menciptakan kondisi Kota Bekasi tetap aman dan kondusif dari guantibmas.

Selain itu, Masyarakat yang hadir pun diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi dan keluhan yang langsung dijawab Kapolres serta mendapatkan solusi kedepannya.

“Hari ini saya hadir di Dukuh Zamrud Blok Q Rw. 13 Kel. Padurenan dalam kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi, cari solusi yang di laksanakan oleh Polres Metro Bekasi Kota,” kata Danramil kepada Media Pendim.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, berbagai macam masukan dari masyarakat dan solusi-solusi yang diberikan baik jangka pendek maupun jangka panjang yang akan ditindaklanjuti Polres dan Polsek Bantargebang.

“Masukan tadi seperti masalah lalulintas dan jalan, masalah daerah rawan gangguan Kamtibmas yang disampaikan warga masyarakat. Harapan mereka meminta peningkatan patroli dan peningkatan kegiatan Siskamling disosialisikan polisi,” ucap Danramil.

“Kami dari Koramil 05/Bantargebang, siap mendukung Program Polres Metro Bekasi Dalam Giat Kunjungi Serap Aspirasi Cari Solusi ke Masyarakat”,pungkasnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.