Harumkan Satuan Divif 2 Kostrad, Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad Lettu Arh Bayu Sekti pada Baladika Open Turnamen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad Lettu Arh Bayu Sekti Wichaksono tak kenal lelah menorehkan prestasi dalam lomba tembak Baladika Open Tournamen 2022 di Group 1 Kopassus Serang Provinsi Banten. Sabtu (5/11/2022).

Dalam kejuaraan tersebut Lettu Arh Bayu Sekti berhasil meraih podium pertama dalam katagori Handgun Classic.

Selain rutinitasnya sebagai Danraima Yonarhanud 2 Kostrad, tercatat juga sebagai anggota Perbakin Kota Malang serta Tim Vichada SC bernaung dibawah Perbakin Kota Malang

Lomba tembak Baladika diikuti 250 atlet petembak reaksi cepat dari berbagai daerah. Lomba tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 4 – 6 November 2022.

“Fokus dalam berlatih dan ketekunan merupakan kunci utama dari kemenangan di setiap pertandingan,” ujar Lettu Arh Bayu Sekti.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int., sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono. Prestasi yang diraihnya menjadi motivasi dan semangat seluruh prajurit dalam mengembangkan ke jenjang yang lebih tinggi baik itu Nasional maupun Internasional dan menumbuhkan bibit atlet menembak.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.