Jaga Keamanan dan Ketertiban Kota Tangsel, Yonarhanud 1 Kostrad Patroli Gabungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Merelakan waktu istirahat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Tangerang Selatan, Yonarhanud 1 Kostrad bersama Polres Tangerang Selatan menggelar Patroli Gabungan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad dalam rilis tertulisnya di markas Yonarhanud 1 Kostrad, Tanggerang. Kamis (24/11/2022).

Mulai dari pukul 21.00 s.d 24.00 tim patroli gabungan yang terdiri dari personel Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad dibawah pimpinan Pasi Intel Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad dan anggota Polres Tangerang Selatan dari unit Raimas dan Sabhara melaksanakan patroli mulai dari Mapolres Tangsel menuju daerah lengkong hingga ke bintaro dengan menggunakan 11 unit kendaraan.

Kegiatan ini dilatar belakangni dengan banyaknya aksi gangster di daerah Kota Tangsel. Sasaran tim patroli adalah kelompok pemuda dalam jumlah tertentu yang berkerumun dan terlihat mencurigakan atau berpotensi akan melakukan tindakan menggangu ketertiban dan membubarkannya secara persuasif.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad berpesan jika kami sebagai salah satu aparat yang berada di Tangerang Selatan merasa ikut bertanggung jawab dalam masalah ketertiban dan keamanan di kota ini.

“Kami bersinergi dengan Polres Tangsel untuk mensukseskan kegiatan ini dan kedepannya kami berharap Polres Tangsel dan Yonarhanud 1 dapat terus berkolaborasi dalam menjaga keaman dan ketertiban di kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE