Jalin Silaturahmi Antar Dojo, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Latihan Karate Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarmed 12 Kostrad, satuan elite yang dipimpin oleh Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan menggelar latihan karate bersama antar Dojo Lemkari yang ada di daerah Ngawi. Minggu (30/10/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon untuk menyatukan visi dan misi seta menjalin silaturahmi antar Dojo Lemkari di Ngawi, kegiatan ini juga baru pertama kali digelar di Yonarmed 12 Kostrad sejak pandemi Covid-19 dan untuk kedepannya akan dilaksanakan secara rutin.

Bertempat di lapangan bola Yonarmed 12 Kostrad, lebih dari 200 peserta turut andil menunjukan kemampuan beladiri karatenya masing-masing, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyamakan teknik serta sebagai persiapan kejuaraan piala Raja Internasional Open Karate di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Ditemui di lokasi Danyonarmed 12 Kostrad mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini mampu melahirkan generasi penerus karate Indonesia yang berbakat serta mampu membawa nama Lemkari kota Ngawi di kancah nasional mupun Internasional.”

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.