Kapolsek Jawilan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, ini Arahannya!

Spread the love

Jurnalline.com, Jawilan, Serang (Banten) – Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan, S. Tr. K, S. I. K, saat memimpin giat apel pagi personil di lapangan apel Mapolsek Jawilan yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Jawilan, Rabu Pagi (23/11/2022).

Melalui apel pagi Kapolsek Jawilan tak lupa mengucap puji syukur atas karunianya yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin.

Kapolsek Jawilan dalam arahanya membahas terkait kekompakan internal dan arahan terkait pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP dan ikhlas dalam menjalankan tugas agar kepercayaan publik dapat kembali dan meningkat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Jawilan pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Jawilan Polres Serang agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Jawilan saat mengakhiri apel paginya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.