Kodim 0507/Bekasi Gelar Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar Tentara TA. 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Lapangan Koramil 01/Kranji, Jl.Jend Sudirman Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jumat (4/11/2022).

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Staf Ter Kodim 0507/Bekasi.

Menurut informasi kegiatan tersebut merupakan Program semester – II bidang Komsos khususnya kegiatan Kodim 0507/Bekasi.

Adapun rangkaian kegiatan di awali dengan Pembukaaan dilanjutkan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di ikuti oleh seluruh peserta.

Yang di lanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Paur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul kepada penanggung jawab kegiatan yakni Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M.

Usai laporan kegiatan di lanjutkan dengan Sambutan dari Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dalam penyampaiannya Dandim mengharapkan kepada para peserta agar bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pembinaan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut turut di lakukan penyerahan Cinderamata secara simbolis oleh Dandim kepada perwakilan peserta.

Terlihat di lokasi acara, Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar Tentara TA. 2022 kali ini di isi dengan berbagi kegiatan seperti Senam bersama dan pemberian materi yang di sampaikan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dan Danramil 05/Btg Kapten Inf Yos Hendri, dengan materi yang disampaikan diantaranya :
a. Professionalisme dan sinergitas TNI AD dengan PPM,KB FKPPI, GM FKPPI dan HIPAKAD;
b. Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) dan Wawasan Kebangsaan dalam menghadapi era Digital; dan
c. Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.