Komunikasi Pimpinan Dengan Anggota, Prajurit Yonarmed 9 Kostrad Menerima Jam Komandan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. memberikan Jam Komandan kepada personel Yonarmed 9 Kostrad, bertempat di Aula Pasopati, Purwakarta, Jawa Barat. Jumat (04/11/2022).

Jam Komandan merupakan kegiatan yang pasti dilaksanakan di Satuan TNI-AD. Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan.

Di sela-sela kegiatan, Komandan Batalyon berkesempatan untuk melihat HP salah satu anggota dan memastikan bahwa seluruh anggota Batalyon baik Militer dan Persit wajib memiliki nomor HP Komandan, dimana hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hubungan emosional yang baik antara prajurit dan anggota Persit serta pimpinan.

Pada kesempatan tersebut juga, Danyonarmed 9 Kostrad memberikan hadiah uang saku kepada salah satu Perwira Letda Arm Sudedi yang mampu melafalkan Al Qur’an Juz ‘Amma serta memberikan Infaq kepada pengurus masjid Yonarmed 9 Kostrad Serka Panut Wiyadi.

Dalam pengarahannya, Danyonarmed 9 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang saat ini serta penekanan dari Komando Atas, selain itu Danyonarmed 9 Kostrad juga menekankan beberapa waktu terakhir pasca pandemi covid prajurit diharapkan dapat menyiapkan kembali pembinaan fisik. Faktor umur bukan masalah, tetapi ada kemauan untuk berolahraga.

“Membangun semangat berolahraga memang berat tetapi minimal ada niat dan usaha untuk berolahraga. Kedepan tuntutan tugas kita semakin berat ada baiknya di tunjang dengan tubuh yang prima,” imbuh Danyonarmed 9 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.