Lanudal Jakarta Laksanakan acara Pisah Sambut bagi prajurit yang Mutasi

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal. Kamis, 24 November 2022.. Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta bersama seluruh Prajurit mengadakan acara pelepasan serta penyambutan bagi para personel yang mutasi keluar maupun personel yang masuk di Lanudal Jakarta.

Prajurit Lanudal Jakarta yang melaksanakan mutasi keluar Lettu Laut (P) Fachrizal Harahap yang akan berdinas di satuan baru yakni Koarmada RI di lanjutkan dan Pelda Ttu Rachma yang akan berdinas di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Sedangkan personel yang masuk di Jajaran Lanudal Jakarta yaitu Lettu Laut (E) Didiek Darmadi, Letda Laut (PM) Hasanudin, Letda Laut (P) Rofi’i dan satu anggota Tamtama atas nama KLK Wahyudi.

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran juga memberikan sambutan kepada para personel yang baru mutasi ke Lanudal Jakarta serta ucapan terima kasih kepada para personel yang mutasi keluar atas loyalitas dan dedikasi tinggi dari masing-masing personel.

Acara ini di laksanakan untuk memupuk tradisi Jiwa korsa yaitu melepaskan rekan kerja yg akan pindah satuan yang selama ini sudah merupakan satu keluarga senasib sepenanggungan dalam wadah Lanudal Jakarta dan menyambut rekan kerja baru yang akan menjadi bagian keluarga besar Lanudal Jakarta.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE