Legislatif Dan Eksekutif Bersepakat Bahas Raperda Tentang APBD OI

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Ketua DPRD Suharto Hs membuka Sidang Paripurna XVII DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2022 dalam rangka Pembahasan Raperda tentang APBD Kabupaten Ogan Ilir pada Pembicaraan Tingkat Kedua,Rabu (30/11).

Sidang Paripurna ini di hadiri langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,Sekda,Asisten Setda,Kepala OPD,para Camat dan anggota DPRD OI.

Rapat ini Paripurna dewan terkait Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang dilanjutkan pengambilan persetujuan rapat dan pendapat akhir Bupati.

Dalam Sambutannya,Buapati OI Panca Wijaya Akbar menyampaikan persetujuan yang disampaikan oleh dewan mencerminkan perwujudan legitimasi dewan terhadap suatu kebijakan pemerintah daerah. dan ini merupakan upaya bersama untuk meng-apresiasi dan mengakomodir aspirasi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, yang secara bertahap kita aktualisasikan ke dalam setiap kebijakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Panca berharap,dengan dukungan dari dewan yang terhormat agar bersama-sama terus mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah, sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir.

Penulis : Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.