Mace Kepala Suku Distrik Sinak Ketagihan Masakan Pos Satgas Yonif R 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Berawal dari Mace Kepala Suku Distrik Sinak, Mace Edison Murib yang ketagihan masakan Tentara, menjadi langkah Satgas Yonif Raider 303/SSM untuk Buka Dapur Honai, bertempat di Honai Kepala Suku Distrik Sinak Kab. Puncak, Papua, Satgas Yonif Raider 303/SSM ajak warga masak di Dapur Honai dan kemudian dilanjutkan makan bersama, Minggu (27/11/2022).

Demikian disampaikan Wadansatgas Yonif Raider 303/SSM, Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono dalam keterangannya di Pos Sinak Kabupaten Puncak Papua.

Wadansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mempererat silaturrahmi antara Satgas dengan masyarakat karena memang menjadi tugasnya.

“Banyak acara bersama yang sudah kami laksanakan salah satunya masak dan makan bersama ini, semoga dengan kegiatan ini masyarakat kususnya Distrik Sinak Papua, dengan keberadaan kami disini menjadi energi Positif dan berdampak baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut menjadikan masyarakat makin dekat dengan TNI, TNI dan masyarakat memiliki ikatan Batin melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Pancaran kebahagiaan begitu terlihat dari wajah warga dan TNI, saat berkomunikasi antar satu sama lainnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.