Momen Piala Dunia, Kapolres Metro Tangerang Kota Rutin Sambangi Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang, – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada momen perhelatan piala dunia (Word Cup) sepak bola Qatar 2022 rutin sambangi warga saat menonton bareng (nobar).

Seperti yang dilakukannya di balai warga kelurahan Kunciran Indah RT 05. RW 01 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten. tepatnya di perumahan komplek kunciran mas permai.

Kapolres menyapa sejumlah warga yang tengah menonton babak penyisihan antara Belanda versus Ekuador. Jum’at 25 November 2022 hingga menjelang tengah malam

“Tetap semangat, jangan lupa protokol kesehatan nya ya pak.,” seru Zain.

Ia pun berpesan kepada warga untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi saat asik menonton bola. Contohnya pencurian kendaraan motor, aksi begal maupun kejahatan lainnya.

“Jangan lupa yang bawa kendaraan motor untuk di taro di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, kita mau kan situasi kondusif dan aman,” tutur Zain.

Tak lupa Dia juga berpesan untuk melaporkan sekecil apapun tindakan yang melanggar hukum karena tentunya polisi tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat.

“Segera lapor ke petugas terdekat apabila ada menemukan, melihat atau mengalami gangguan kamtibmas, atau telepon Command Center Polres Metro Tangerang Kota di nomer 082211110110 sedangkan Polda Metro Jaya di nomer 110,” ujarnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.