Patroli Wilayah, Kapolsek Cikande Sambangi Kantor Desa Cikande

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande dan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., melaksanakan patroli wilayah dan sambang di kantor desa Cikande kecamatan Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan didampingi Panit 1 Binmas Ipda Dadang Hamdani dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan menyambangi desa Cikande bertemu dengan sekertaris desa Cikande sdr. Andi Wijaya dan anggota BPD serta perwakilan RT. Selain untuk memantau situasi kamtibmas juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan pemerintahan desa dan masyarakat. Senin (21/11/2022).

Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, ini sudah menjadi tugas rutin sebagai anggota Polri, seperti patroli, sambang dan sebagainya ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat maupun pemerintahan Desa setempat dan sekaligus memantau situasi kamtibmas di desa yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cikande ”

“Dengan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan pemerintahan Desa setempat kita bisa mengetahui situasi kamtibmas di wilayah desa ataupun mendengarkan keluhan warga sebagai bahan evaluasi kami untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.” Tambahnya.

Sementara, sekertaris desa Cikande Andi Wijaya mengucapkan terimakasih atas sambang dan kunjungan Kapolsek Cikande di kantor desa Cikande, ini merupakan motivasi bagi kami dalam berperan menjaga Kamtibmas di wilayah desa Cikande dan sekitarnya, Kami masyarakat desa Cikande siap mendukung dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.