Peduli Masyarakat Kenyam Papua, Satgas Yonif R 514 Kostrad Bantu Peresmian Gereja dan Bakar Batu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kenyam, Kab. Nduga. Dalam rangka peresmian Gereja Bhetel Kenyam dan acara adat bakar batu prajurit Satgas Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad turut membantu Majelis Gereja Bhetel dengan mendukung dan mendirikan tenda Pleton untuk digunakan dalam acara tersebut. Selasa (22/11/2022).

Peresmian Gereja Bhetel Kenyam dilaksanakan pada tanggal 25 November 2022. Persiapan untuk kegiatan tersebut mulai dilakukan oleh panitia dan pemuda gereja sejak hari ini. Mulai dari penyiapan tempat acara sampai dengan pendirian tenda untuk para Jemaat dan tamu undangan.

Dipimpin oleh Lettu Inf Josua Siahaan, masyarakat dan juga anggota Satgas saling bahu membahu mendirikan tenda di halaman Gereja Bhetel Kenyam.

“Ada 5 Tenda peleton yang kita dirikan untuk acara peresmian gereja ini. Puji Tuhan masyarakat sangat antusias sekali bahu membahu membantu dalam pendirian gereja ini sehingga tidak butuh waktu lama tenda sudah berdiri dan siap digunakan untuk acara peresmian Gereja.” terang Lettu Inf Josua Siahaan.

Bapak Anti Gwijangge (45) Ketua Majelis Jemaat Gereja Bhetel Kenyam menyampaikan “Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Satgas Yonif R 514 telah bersedia meminjamkan dan memasangkan tenda untuk acara peresmian Gereja ini, Sehingga Jemaat dan warga masyarakat dapat melaksanakan acara dengan tenang dan nyaman, tidak khawatir akan cuaca panas dan hujan,”.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.