Pembangunan RTLH Kodim 1302/Min. Memasuki Babak Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jendral TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM, tepatnya yang berada diwilayah Teritorial Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa memasuki babak baru Berlokasi di wilayah Koramil 02/Eris yang beralamatkan desa Eris Jaga VIII Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Dari pantauan oleh Tim Media Center pada Selasa (29/11/2022) pukul 10.00 wita pembangunan RTLH ini, telah memasuki tahapan plesteran dinding rumah dari Rumah milik bapak Nico Tampi keluarga Tampi Karwur.

Danramil 02/Eris Letnan Satu ( Lettu ) Inf Farisnop Ompoeo, menuturkan tidak lama lagi pembangunan RTLH akan selesai. “Pada Dua hari yang lalu para Babinsa yang telah bekerja renofasi rumah tersebut melakukan pemasangan atap seng dan hari ini mereka mulai melakukan plesteran dinding.” Ujarnya

Sementara itu Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy menuturkan bahwa Renofasi Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ini adalah merupakan program Bapak Kepela Staf Angkatan Darat ( Kasad ) yang berada diwilayah kita.

“Sebagai Aparat Teritorial ( Apter ) diwilayah ini, tentunya adalah merupakan tugas yang akan dikerjakannya berharap pembangunan RTLH ini bisa segera selesai sehingga pemilik rumah yaitu Bapak Nico Tampi bersama keluarga bisa segera menempati, “Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.