Pembimas Katolik Kanwil Agama Prov. Sulut Dra. Youla Makarawung Hadiri Ibadah Syukur Pesta Pelindung Stasi Kristus Raja

Spread the love

Jurnalline.com, TOMPASO – Pelaksanaan
Ibadah Syukur Pelindung Stasi Kristus Raja Tompaso Satu di desa Tempok selatan kab.Minahasa Sulut, Minggu (20/11/2022) dipimpin Pastor Paroki St Josep Kawangkoan, Siprianus Motoh, Pr. dihadiri Pembimas Katolik Kanwil Agama Prov. Sulut Dra . Youla Makarawung, pengurus KBK Keuskupan manado, Bpk. Aldrin Anis dan Jefifani Mawei.
Bersama Umat Paroki St. Yosep Kawangkoan bersama umat denominasi Gereja.

Dalam sambutannya Pembimas Katolik Kanwil Agama Prov. Sulut Dra . Youla Makarawung, menyampaikan ucapan syukur atas limpahan berkah dan rahmatnya kita boleh berkumpul ditempat ini.

“Proficiat kepada Umat Kristus Raja Tompaso satu, dimana moment perayaan syukur ini menjadikan moment mengeratkan kebersamaan kekeluargaan, persaudaraan dan saling mengikat akan cinta kasih tuhan. Hal ini bukan hanya dirasakan umat stasi Kristus Raja Tompaso satu namun juga dengan melibatkan antar denominasi gereja di Tompaso satu.” Ujar Youla

Lanjutnya bahwa Modernisasi Beragama saat ini sangat lekat,. Bukan hanya didengung- dengungkan namun juga modernisasi agama sungguh nampak bersama umat katolik juga umat tetangga yang turut hadir bersama pada kesempatan ini.

“Berharap khususnya umat katolik untuk terus bersemangat membangun kekompakan, kebersamaan dalam membangun cara bergama dan bergereja. Namun menyakini moment ini akan sungguh – sungguh saling menjaga kebersamaan dengan menguatkan satu dengan lain dalam bingkai kerukunan umat beragama dengan penuh Iman.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.