Peringati Hari Pahlawan Nasional, Yonkes 2 Kostrad Gelar Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad selenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Malang dan PT Djarum dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, yang dilaksanakan di Aula Yonkes 2/YBH/2 Kostrad Karangploso, Malang Jawa Timur. Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Prajurit Yonkes 2 Kostrad, Persit KCK Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG dan masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh Prajurit, Persit dan masyarakat yang terlibat pada kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022 ini.

“Semoga kegiatan Bakti Pemuda Setetes Darah untuk Negeri dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional ke – 77 ini. Kita sebagai pemuda dan pemudi dengan medonorkan darah kita ini bisa membantu saudara – saudara kita diluar sana yang membutuhkan.

”saya berharap dengan terlaksananya kegiatan donor darah ini, selain memenuhi kekurangan stock darah di wilayah Malang Raya, juga menjadi bukti bahwa kita tulus hadir untuk rakyat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Danyonkes 2 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.