Pray For Cianjur, SPS Korwil Pondok Aren Galang Dana

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang — Puluhan masyarakat yang tergabung dalam organisasi SPS (seniman peduli sesama) korwil pondok aren melakukan penggalangan dana bantuan bencana alam dengan turun ke jalan.

Pergerakan SPS korwil pondok aren bang Novi ini merupakan bentuk solidaritas SPS terhadap korban gempa bumi yang berkekuatan 5,6 Skala ritcher (SR) yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin siang (21/11/2022) sekira pukul 13.21 WIB.

“Aksi galang dana turun ke jalan ini merupakan aksi manifestasi dari kesolehan sosial yang di lakukan oleh anggota SPS untuk membantu meringankan beban saudara kita di Cianjur yang saat ini sedang mengalami musibah gempa bumi,” ungkap Novi saat dihubungi di lokasi, kamis 24/11/2022).

Dia menambahkan, pada penggalangan dana kali ini, anggota SPS disebar di jalan raya pondok aren Tangsel dari jam 13.00 sampai jam 17.20

Kata Novi , mereka menggalang dana dari hasil ngamen dari masyarakat menyumbangkan sebagian hartanya untuk di berikan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur.

“Mudah – mudahan sumbangan yang di berikan masyarakat ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan derita korban bencana gempa bumi,” tandasnya.

Lanjut novi, pihaknya berkomitmen akan senantiasa membantu warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dengan kemampuan yang di miliki. Karena pada dasarnya SPS bukan organisasi pencitraan namun organisasi yang peduli.

Zakaria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE