Program RTLH Kasad, Kodim1302Min Renovasi Rumah Salahsatu Personil

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Kodim 1302/Minahasa yang berada di Desa Eris Jaga-VIII, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dimulai, hal ini terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa pada Minggu (13/11/2022) pukul 11.30 Wita.

Adapum Program RTLH tersebut adalah merupakan bantuan dari Bapak Kelapa Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jendral TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM.

Adapun pada program saat ini keluarga yang mendapatkan bantuan renovasi rumah adalah keluarga Nico Tampi, yang menurut penilaian Danramil 02/Eris Letnan Satu ( Lettu ) Inf Jacobus Tuju adalah sangat layak menerima bantuan tersebut.

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy mengungkapkan, “Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan pembangunan rumah tidak layak Huni ( RTLH ), ini adalah merupakan bantuan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jendral TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM, selaku aparat Komando kewilayahan dan sekaligus sebagai pelaksana di lapangan, kami akan mengerahkan tenaga kerja untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.

“Disampaikan bahwa saat ini material yang dibutuhkan untuk bangunan rumah tersebut mulai kami suplai, “Tandasnya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.