Rasa Sayang antara Atasan dan Bawahan, Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Jam Komandan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang latihan penyiapan Pratugas Pamtas RI- Malaysia Kalbar sektor barat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (14/11/2022).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komandan kepada anggotanya sebagai sarana komunikasi langsung dan bentuk rasa sayang antara atasan dan bawahan. Selain itu, juga sebagai sarana untuk memberikan informasi langsung dari Komandan kepada anggota menjelang latihan penyiapan pratugas.

Banyak hal yang disampaikan Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem kepada anggotanya di Lapangan Apel.

“Pada kesempatan ini, saya selaku komandan Batalyon ingin memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan seluruh Bantuan Personel (BP) dari Satuan jajaran Divif 2 Kostrad untuk mempersiapkan masing-masing perorangan terkait personel, materil dan lain-lain menjelang menghadapi kegiatan kedepan dalam terkait penugasan,” tegasnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.