Sambang RW Di Gunakan Polres Metro Tangerang Kota untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Polda Metro Jaya (Polres Metro Tangerang Kota) – Guna mempererat tali silaturahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho,S.H,S.I.K,M.Si. diwakili Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhanta Salamun,SIK bersama Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang sambangi warga di Sekretariat RT 05 RW 06, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (26/11/2022) malam.

Kegiatan sambang tersebut di sambut oleh Ketua RW 06 Hadirun, Ketua RT 05 Hafid dan Ketua Forum RW Pabuaran Ahmad Zain. Dalam sambutanya Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Salamun mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat lantaran sudah diterima dengan baik.

“Terimakasih saya sampaikan, karena kunjungan silaturahmi dan patroli kami di Sekretariat RT 005 RW 06, Kelurahan Pabuaran telah diterima dengan sangat baik,” ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak warga masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas dan memberitahukan info apapun dan hal-hal yang mencurigakan di wilayah kepada Polsek terdekat.

“Untuk warga jangan segan-segan jika ada hal-hal yang dinilai meresahkan masyarakat, silahkan laporkan ke Polsek terdekat,” pintanya.

Giat sambang dan silaturahmi diakhiri dengan pemberian paket bantuan sembako untuk security perumahan pabuaran. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para Security yang telah membantu menjaga keamanan dan kenyamanan warga dan lingkungan,” pungkas Wakapolres.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE