Siap Amankan G20, Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Gelar Pemeriksaan Perlengkapan Pasukan

Spread the love

Jurnalline.com, akarta – Perwira Seksi Operasi Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Lettu Arh Restu Anggara mendapat perintah langsung dari Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub.,Int. untuk melaksanakan pengecekan kepada Puluhan Prajurit beserta perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan G20, di Aula Alap-alap. Malang, Rabu (3/11/2022).

Mengingat pelaksanaan G20 yang semakin dekat, puluhan prajurit yang telah ditunjuk beserta perlengkapan digelar. Hal ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan yang akan digunakan selama pengamanan G20 yang dilaksanakan di Bali pada bulan November 2022.

Perlengkapan yang di cek meliputi perlengkapan pribadi, perlengkapan operasional selama pengamanan G20 dan senjata perorangan berupa pistol P-1.

Pengecekan tersebut dilakukan harapannya agar pada waktu pelaksanaan, Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad yang telah ditunjuk melaksanakan pengamanan G20 benar-benar siap dan tidak ada perlengkapan yang tertinggal sehingga Prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad siap dalam melaksanakan tugas.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.