Wujud Rasa Syukur, Lantamal XI Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – Lantamal XI. Sebagai wujud ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H bersama Pejabat Utama dan segenap Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan PNS Lantamal XI mengikuti kegiatan Doa bersama Lantamal XI yang diselenggarakan pada hari Selasa, (02/11).

Lantamal XI melaksanakan doa bersama dibeberapa tempat diantaranya, untuk umat Islam di Masjid Al-Iman dipimpin Kapten Laut (T) Rusmadi dan untuk umat Kristen di Ruang Denma Lantamal XI dipimpin oleh Letda laut ( K ) Dermawi P. Marpaung S. Kep., Ns.

Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H yang hadir pada saat itu menyampaikan, Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak setiap awal bulan dan acara doa bersama ini bermakna, mensyukuri nikmat dan rahmat yang dilimpahkan Allah Yang Maha Kuasa dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Fram
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.