Yakinkan Satuan Siap Digerakkan, Danbrigif PR 17 Kostrad Laksankan Alarm Kesiapsiagaan Yonif PR 328

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka kesiapsiagaan satuan, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Divif 1 Kostrad melaksanakan alarm gelar kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti Kolonel Inf Fendri Navyanto Ramita selaku Dansatgasrat PPRC TNI, bertempat di Asrama Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kec Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Sabtu (12/11/2022).

Apel Gelar Kesiapsiagaan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan Satuan dalam rangka mengantisipasi terjadinya ancaman kontinjensi yang dapat mengancam pelaksanaan kegiatan G-20 di Bali.

Pelaksanaan alarm gelar kesiapsiagaan dilaksanakan ketika seluruh prajurit melaksanakan kegiatan di sektor masing-masing.

Namun dengan sigap dan cepat seluruh Prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Divif 1 Kostrad berkumpul dengan menggunakan perlengkapan lengkap di lapangan Batalyon untuk menunggu perintah selanjutnya.

Danbrigif Para Raider 17/Sakti Budi Bakti Kolonel Inf Fendri Navyanto Ramita menyampaikan kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Divif 1 Kostrad bahwa “Selaku satuan yang terlibat dalam PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI harus siap menghadapi segala perkembangan situasi, dimana pun dan kapan pun terjadi”.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.