Yonkes 2 Divif 2 Terima Kunjungan Kerja Kapuskesad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA sambut kedatangan Kapuskesad Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S. di Mayonkes 2/ Divif 2 Kostrad Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir mendampingi bapak Kapuskesad diantaranya Karumkit RST Soepraoen, Kakes Kostrad, Wakakesdam V/ BRW, dan Dandenkesyah Malang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan foto bersama serta dilanjut pengarahan Kapuskesad kepada prajurit Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad di Aula Mayonkes 2/ Divif 2 Kostrad dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

” Sebagai prajurit kesehatan kita harus siap di gerakan dalam situasi apapun dan dimanapun. Dimana sekarang sudah banyak bencana alam, guna menunjang tugas pokok kita sebagai prajurit kesehatan kondisi fisik kita harus dijaga agar mampu mendukung kinerja kita yang dimana nanti kita akan di dadak dalam situasi apapun,” tegas Kapuskesad Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S. pada pengarahanya.

“Prajurit kesehatan Angkatan Darat, khususnya prajurit Yonkes 2 Kostrad harus memiliki sifat yang profesional, religius, antisipatif, jujur, ulet, responsif, inisiatif, tangguh, kreatif, empati, sehat, adaftip dan dicintai rakyat,” pesan Kapuskesad kepada seluruh prajurit Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.