Adi Bert Supit : Siap Pertahankan Prestasi Berkuda dengan Menjuarai Kejurnas Seri II 2023 mendatang

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso – Miranda Stable pemilik Bung Adi Bert Supit berhasil menjawarai berbagai kelas pada Lomba Pacuan Kuda 2022 di gelanggang Pacuan Kuda Tompaso.

Usai kegiatan Pengurus Pengprov. PORDASI Sulut Adii Bert Supit saat diwawancarai awak media menyampaikan lewat ivent ini akan menggairahkan kembali kualitas olah raga berkuda di Sulut pasca Pandemi Covid 19.

“Menurut Adi Supit pemilik Miranda Stabel Tompaso ini, bahwa terpenting adalah ivent dan lomba yang rutin digelar.” Imbuhnya

Sosok Supit yang merupakan pengurus Pordasi Sulut ini yang berhasi menjawarai di
Kelas Remaja dan di Kelas Remaja Perdana AB, dan dikelas Terbuka berhasil memboyong Piala Juara 1 dan 2 pada Lomba Pacuan Kuda Piala Bupati Minahasa tahun 2022.

Dirinya berharap hal ini akan dapat terus didukung lewat ivent ivent seperti ini, juga dukungan semua pihak seperti yang dilakukan Bupati Minahasa DR ir Royke Roring, wabup Dr Robby Dondokambey dan jajaran. Sehingga nantinya kuda kuda maupun Joki asal Tompaso Minahasa dan sekitarnya dapat terus berbicara ditingkat pusat seperti yang telah dicapai pada Kejurnas seri 1 Piala Presiden kontingen Sulut berhasil sapu bersih dikelas bergengsi mendatang dengan tetap mempertahankan Piala Presiden.

Sesuai denga slogan :
‘Pordasi Yang Mandiri Siap Berdedikasi Untuk Peningkatan Prestasi.’
Pada akhirnya Pordasi Sulut akan terus sebagai gudangnya kuda pacu handal juga joki joki berpengalaman.

Senada Ketua Pengprov. Pordasi Sulut Ferry MKA Wowor, mengharapkan melalui ivent yang dilaksanakan tentu dapat menambah skill untuk mengikuti kejurnas tahun depan. Dimana tahun 2022 ini sulut berhasil sapu bersih kejurnas termasuk Piala Presiden.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.