Aplikasi Black Cat Tech, Yonif R 509 Kostrad Lebih Profesional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan paparan aplikasi Black Cat Tech, bertempat di Mayonif Raider 509 Kostrad, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan pembekalan aplikasi Balck Cat Tech ini dilaksanakan selama dua hari yang dilaksanakakan di Ruang Yudha dan Aula Mursidi, dimana kegiatan ini yang dipaparkan oleh Solihin dan Firdaus Al Fidai yang merupakan Programer yang berasal dari Bekasi Jawa Barat.

Komandan Batalyon Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa Aplikasi Black Cat Tech ini dilengkapi dengan berbagai fiture diantaranya data diri prajurit Condromowo yaitu data personel, absensi kehadiran, data kemampuan diri dengan tujuan data diri yaitu untuk memberikan informasi data pribadi dan prajurit atau informasi secara singkat terkait keanggotaan.

Lanjut Danyon, dengan diadakannya Aplikasi Black Cat Tech ini agar memudahkan prajurit Condromowo dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan tentunya Aplikasi Black Cat Tech ini sudah di lengkapi dengan ( Scan QR ) atau Barcode, yang bisa memudahkan prajurit Condromowo dalam kegiatan sehari-hari, misalnya untuk keluar satuan, absensi kehadiran dan pengambilan senjata, aloptik di gudang senjata serta pelayanan fasilitas kesehatan di Klinik Yonif R 509/BY.

Komandan Batalyon Inf Hulisda Melala menginginkan, dengan adanya Aplikasi Black Cat Tech ini prajurit Condromowo bisa lebih antusias lagi dalam melaksanakan Tugas sehari-hari dan Tugas sebagai Abdi Negara.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.