Bantu Penegakkan Perda, Babinsa Koramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar Laksanakan Penertiban dan Penanaman Pohon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Apel tiga pilar dalam rangka Penertiban bangunan liar dan penanaman pohon yang berada diatas tanah Pemda yang bertempat dihalaman Masjid Hasyim Asy’ari jl Persakih Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Kamis (01/12/2022)

Camat Cengkareng Bpk H.Ahmad Faqih, menyebutkan bahwa kegiatan gabungan ini dilakukan dalam rangka penegakan Perda DKI Jakarta dengan sasaran penertiban bangunan liar dan penanaman pohon yang ada di Areal Masjid Hasyim Asy’ari Kecamatan Cengkareng.

“Kegiatan pengamanan dan Penertiban bangunan liar dan penanaman pohon yang berada diatas tanah Pemda yang bertempat dihalaman Masjid Hasyim Asy’ari merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka penertiban pemerintah daerah untuk menata areal Masjid menjadi lebih tertib dan Hijau sehingga warga yang mengunjungi Masjid menjadi Nyaman dan aman “, Ungkap Babinsa.

Hadir Bpk H.Ahmad Faqih Camat Cengkareng, Bpk Agus Irwanto Kasatpol PP Jakarta Barat, Akp Widodo Kaur Binops Polres Jakarta Barat, Pelda Suyanto Batuud Koramil-04/CK, Peltu Lukman Patroli Garnisun, Manpol Kec. Cengkareng Bapak Asromadian.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.