Belasan Kades Terpilih Di Ambil Sumpah Jabatan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar kembali melakukan kegiatan pelantikan kepala Desa terpilih kemarin

Pelantikan Kepala Desa kali ini bertempat di Desa Muara Baru, Simpang Pelabuhan Dalam, Pemulutan Ulu, Pemulutan Ilir, Kedukan Bujang, Sukarami, Teluk Kecapi, Muara Dua Kecamatan Pemulutan.

Bupati Panca mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan terima kasih kepada Kepala Desa yang memasuki masa purnabakti, atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini. “Terima kasih atas kerja keras kepala desa yang memasuki masa purnabakti yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar”.

Adapun pesan kepada kepala Desa yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, dan juga kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung program kepala desa yang baru.

Mari kita satukan pendapat untuk mensukseskan visi misi Kepala Desa terpilih, tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khusus nya masyarakat Kecamatan Pemulutan.

Penulis : Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.