Bersinar di Kandang Sendiri, Atlet Yonif PR 501 Kostrad Tunjukkan Kualitas Tuan Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pasukan Langit kembali borong prestasi. Tidak hanya tajam di luar, kali ini Bajra Atletik tunjukkan kualitasnya sebagai tuan rumah dalam Event Pejuang Muda 2022 yang diselenggarakan Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha berkolaborasi dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Madiun. Minggu (18/12/2022).

Dengan jumlah pelari 900 orang yang berasal dari berbagai daerah dan kebanyakan merupakan atlet, Pelari Bajra Atletik tetap tidak goyah untuk menorehkan prestasinya. Dalam Event ini, Kategori lari yang dilombakan adalah 5km untuk umum, 5 km untuk pelajar, serta 10 km untuk umum.

Perolehan prestasi yang diborong yakni hadir dari pelari andalan YPR 501 Pratu Zulfikar yang menempati urutan pertama (1) Putra Kategori 5km dengan perolahan waktu 15.22 menit, dilanjutkan dengan Prada Sandi berada di urutan empat (4) putra Kategori 10km dengan waktu 38.20, serta Sdri Kayla menempati urutan petama (1) Putri kategori 5km Pelajar dengan waktu 18.10.

Kayla merupakan anak asuhan Bajra Atletik yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak menorehkan prestasi di berbagai tingkat. Pelari belia yang baru berumur 9 tahun ini berhasil mengalahkan pelari lain di kategori 5 km Pelajar yang rata-rata berumur 15- 18 tahun.

Danyonif Para raider 501 Bajra Yudha, Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan kebanggan yang setinggi-tingginyanya atas torehan hasil dalam Event ini ’’Terima kasih kepada Bajra Atletik yang sudah menunjukan kualitasnya sebagai Tuan Rumah. Semoga hasil ini dapat menjadi momentum sebagai motivasi untuk melangkah meraih prestasi yang lebih tinggi,” ucap Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.