Brigif Rader 9 Kostrad Terima kunjungan Tim Pengawas Kegiatan Bidang Personel Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) dipimpin Letkol Inf Yefta Sangkakala sebagai Ketua Tim dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Bidang Personel Tingkat Satuan Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad di Ruang Yudha Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Kamis (8/12/2022).

Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si Mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Bidang Personil Divif 2 Kostrad, Kedatangan Tim ini untuk memberikan arahan dan koreksi kepada kita semua Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad.

Dengan adanya kegiatan Wasgiat Bidpers di harapkan dapat memberikan masukan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Program kerja dan anggaran bidang personel, sehingga kedepan nya Brigif Raider 9 Kostrad memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiat Bidang Personel Divif 2 Kostrad Letkol Inf Yefta Sangkakala mengatakan, kehadirannya disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shaering sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan.

Secara Program Divif 2 Kostrad Sangat baik, diharapkan sekembalinya kami dari satuan jajaran yang dikunjungi, penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan, serta pertanggung jawaban keuangan sehingga tidak ditemukan kesalahan sedikitpun sehingga semua jajaran sama pelaporannya dan tertib atministrasi,” tegasnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.