Camat Stevry Bersama Menyongsong Tahun Baru 2023 Aman dan Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Peran dari seluruh komponen masyarakat, tokoh agama , tokoh masyarakat, pimpinan organisasi sosial, sinergitas TNI Polri bahkan ASN yang bahu membahu menjaga dan menciptakan keamanan serta kedamaian dalam Beribadah Natal Yesus Kristus2022 diwilayah kecamatan Tompaso Barat kab.Minahasa.

Hal ini disampaikan oleh Camat Tompaso Barat Stevry Pandey ST, MAP, dirinya mengucapsyukur sebab Perayaan Natal 25 Desember 2022 di kecamatan Tompaso Barat, berjalan aman dan damai.
”Puji Tuhan karena kuasa dan kasih Tuhan, topongan dan dukungan seluruh unsur masyarakat perayaan Natal di Tompaso Barat berjalan aman dan damai,” ujarnya kepada awak media Rabu (28/12/2022).

”Diakuinya peran serta semua pihak sangat berpengaruh dan turut menentukan terciptanya suasana yang kondusif aman dan damai. Dan semua itu terikat dalam semangat persatuan dan kesatuan diatas segala-galanya ,” ujar camat Stevry
Berharap agar suasana ini pun dapat tercipta di perayaan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023.

“Semoga Kehangatan dan kasih Natal harus selalu menjadi modal serta pendorong bagi kita semua untuk secara bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai di tahun baru nanti. Mari kita awali tahun baru tahun 2023 dengan aman dan damai.”

Menambahkan semoga dengan optimisme dan kekuatan serta semangat baru untuk menata dan menjalani tahun 2023, meski masih penuh dengan misteri sekaligus tantangan dan pergumulan.
“Dalam keyakinan serta kebersamaan kita akan mampu menjalani tahun baru tahun baru 2023 penuh syukur dan berkat,”

Sementara itu Himbauan Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, tentang pentingnya kebersamaan dalam meretas kedamaian di Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 harus tetap menjadi tolak ukur bagi kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban membawa hikmah dan berkat bagi kita semua.
” Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023. Tuhan pasti memberkati dan menolong kita semua masyarakat Tompaso Barat, Amin ,” kuncinya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.